Home » , » Units Pesona City

Units Pesona City

Tipe Unit Apartemen Pesona City


Pilihan Unit Tipe Kamar Apartemen Pesona City Depok

Tipe Unit Pesona City Depok

Pesona City memiliki beberapa pilihan Tipe unit yang menarik, yaitu:

  • Tipe Studio
  • Tipe 1 Bedroom (1BR)
  • Tipe 2 Bedroom (2BR)

Inilah salah satu alasan kenapa beli apartemen di Pesona City, Sebab Anda bisa tentukan sendiri sesuai dengan kebutuhan Anda serta pendana-an yang Anda miliki.


Berikut ini ulasannya :


Type Studio


Type Studio Pesona City Depok.

Type Studio di Pesona City memiliki ukuran yang cukup luas yaitu 25.39 m2, dengan penataan ruangan yang sangat bersahabat dan pencahayaan serta sirkulasi udara yang sehat.

Sehingga ruangan tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar, namun dari segi keuangan anda sudah menghemat lebih banyak dibandingkan dengan type 1 Bedroom atau type 2 Bedroom.




Type 1 Bedroom (1BR)


Type One Bedroom Pesona City Depok.

Type 1 Bedroom (1BR) atau biasa disebut dengan Kamar Satu di Pesona City memiliki ukuran yang cukup luas yaitu 45.30 m2.

Memiliki View dari 2 sudut karena posisinya yang berada di hook. Type 1 Bedroom ini sangat cocok untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi serta mendambakan privacy yang lebih.




Type 2 Bedroom (2BR)


Type Two Bedroom Pesona City Depok.

Type 2 Bedroom (2BR) atau Kamar dua di Pesona City memiliki ukuran yang sangat luas yaitu 50.99 m2. Serta memiliki View dari 2 sudut karena posisinya yang berada di hook.

Ditunjang oleh ukuran yang sangat luas dengan konsep yang seperti ini sangatlah cocok untuk keluarga kecil bahagia, dan dari sisi investasi tentunya sangat menguntungkan. Terutama untuk investasi jangka pendek ataupun jangka panjang.




MILIKI SEGERA UNITNYA !!!

DAN TENTUKAN SENDIRI UNIT FAVORIT ANDA SEKARANG JUGA.


Info Pemesanan Hubungi :

- ABI -

0812 8990 0910

- THANK YOU -

CONTACT PESONA CITY


HOTLINE : +628881282822 - ABI

More Information...?
Call / SMS / WhatsApp

Silahkan "KLIK" :
Kontak Pesona City, Kontak Pesona city depok, Kontak Pesona square, Kontak Pesona square depok, Telp Pesona City, Telepon Pesona city depok, Telp Pesona square, Telepon Pesona square depok
- ABI -
Phone : 0888 1282 822

whatsapp marrakech suite, whatsapp marrakech suite depok, wa marrakech suite, wa marrakech suite depok, contact marrakech suite pesona city, contact marrakech suite pesona city depok
- Chat WhatsApp -