Home » » PESONA CITY DEPOK

PESONA CITY DEPOK

PESONA CITY

BRAND NEW ONE-STOP-LIVING
AT THE HEART OF DEPOK CITY


"NEW DEPOK ICON"

Pesona City, Pesona City Depok, Pesona city superblock depok, Superblok depok, Apartemen pesona city, Apartemen depok, Apartemen mewah depok, Apartemen mewah di depok, Apartemen murah depok, Apartemen murah di depok
Pesona City Superblock - Pesona Square Depok

Telah hadir untuk anda, sebuah maha karya terbaru dari PESONA GROUP DEVELOPMENT melalui PT MENARA DEPOK ASRI (MDA), dengan bangga mempersembahkan:
"SUPERBLOCK PESONA CITY DEPOK"

"PESONA CITY DEPOK" adalah sebuah konsep hunian eksklusif Apartemen terbaru yang berlokasi strategis, berada di Gerbang utama Kota Depok. Berdiri di atas lahan seluas 4 hektare. Pesona City ini akan menjadi salah satu simpul pengembangan properti baru di Depok, karena dibangun oleh konsorsium sejumlah pengembang yang berbasis di Depok, dan tentu saja salah satunya adalah Pengembang dari Pesona Khayangan Depok.

Pesona City, merupakan satu-satunya hunian eksklusif Superblok pertama di Jantung Kota Depok. Mengusung konsep ONE-STOP-LIVING yang terletak di koridor utama jalan Ir. H. Juanda dan terhubung langsung dengan jalan Margonda Raya. Dimana jalan Ir. H. Juanda merupakan jalur protokol serta kawasan percontohan tertib lalu-lintas di Kota Depok.

Sehingga kedepannya Pesona City akan menjadi ikon baru Kota Depok atau yang biasa disebut sebagai DEPOK ICON dan sekaligus menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kota Depok nantinya.


APARTEMEN PESONA SQUARE DEPOK

Apartemen Pesona City Depok atau sering dikenal sebagai Apartemen Pesona Square, sebab bersebelahan dan terintegrasi langsung dengan Mall Pesona Square yang berada didalam kawasan Superblock Pesona City Depok. Didesign secara khusus oleh AIRMAS ASRI ARCHITECTURE yang telah terpercaya dan berpengalaman mendesain bangunan-bangunan vertikal.

Apartemen Pesona City terinspirasi dan terilhami oleh gaya arsitektur dan Urban Planning Modern, yang tanpa menghilangkan sisi keindahan serta keasrian alamnya. Sedangkan konsep "ONE-STOP-LIVING" ini sendiri merupakan sebuah konsep lingkungan yang terbina untuk mewujudkan kualitas kota yang lebih baik, dan demi menciptakan suatu tatanan kota yang terintegrasi dengan semua fungsi-fungsi di dalamnya sebagai sebuah sistem pengelolaan kawasan dengan satu kesatuan yang besar dan tunggal.

Sehingga dengan hadirnya hunian eksklusif di Superblok Pesona City Depok, bisa segera menjawab segala problematika kota Depok akan kebutuhan hunian serta tentang penataan ruang kota, dimana segala kebutuhan sehari-hari juga bisa segera terpenuhi dalam satu kawasan yang terpadu.


PESONA CITY SUPERBLOCK

Di dalam kawasan kompleks Superblok Pesona City Depok terdapat pusat perbelanjaan dan kedepannya juga akan ada Office Tower. Pusat perbelanjaannya diberi nama: "PESONA SQUARE MALL" atau disebut dengan Mall Pesona City Depok.


Pesona Square, Pesona square depok, Pesona square mall, Pesona square mall depok, Mal Pesona Square, Mal pesona square Depok, Mall depok, Mal depok, Depok mall
Mall Terbaru dan Terbesar di Kota Depok : Pesona Square

Mall Pesona Square at Pesona City Depok ini ditargetkan akan rampung di tahun 2018, yang mencakup luasan 30 ribu m2. Dan akan segera disusul oleh Tower Apartemen Marrakech Suite dan terintegrasi langsung dengan area kuliner, seperti : Mall Terrace Food Garden dan Outdoor Dinning Area (Lifestyle Mall).

Sedangkan Developer Mall Pesona Square sendiri mempercayakan kepada CUSHMAN & WAKEFIELD Bussiness Consultants, sebagai pengelola management building. Dimana saat ini 80 persennya sudah dipesan oleh tenant-tenant besar, seperti: Centro, Cinema XXI, Hypermart, The Premier, Amazon, Gold Gym, Urban&Co, dan lain sebagainya.




THE GREAT DESTINATION FOR INVESTMENT

Pesona City sangat tepat untuk Anda yang ingin berinvestasi di Kota Depok. Karena Apartemen Pesona City Depok ditunjang oleh Lokasi yang sangat strategis, yang dapat memudahkan anda untuk meningkatkan kenyamanan hidup serta bisnis anda. Dan juga tidak kalah pentingnya, yaitu lingkungan yang masih asri yang mana sangat jarang ditemui di kota-kota besar lainnya.

Lokasinya pun sangat berdekatan dengan Sarana-sarana pendidikan ternama, seperti: Kampus Universitas Indonesia (UI), Universitas Gunadarma (UG), Universitas Pancasila (UP), dll. Serta berdekatan dengan akses TB. Simatupang, Mall-mall besar yang tidak jauh di tempuh seperti: Cilandak Town Square (Citos), Pondok Indah Mall, Kemang Village, Pejaten Village, Transmart Cilandak, Point Square dan Carrefour Lebak Bulus.

Tidak hanya ada di Depok saja, Pesona City ini juga hadir di kota besar lainnya yaitu: Pesona City Bekasi yang dibangun oleh PT Selaras Mitra Sejati (SMS).


Pesona city, Pesona city bekasi, Apartemen pesona city bekasi, Apartemen bekasi
Pesona City Bekasi

pesona city apartment, apartemen pesona city, pesona city depok, apartemen pesona city depok
Lobby Pesona City

KEUNGGULAN INVESTASI :

PESONA CITY DEPOK SUPERBLOCK & APARTEMEN PESONA SQUARE SEBAGAI PROPERTI MEWAH TERBARU DAN TERLENGKAP DI KOTA DEPOK.



SELLING POINT :

Ada beberapa hal menarik yang menjadikan PESONA CITY memiliki nilai jual lebih, yaitu :

Sertifikat Hak Milik : STRATA TITLE

Double View (POOL & CITY - GUNUNG SALAK & GUNUNG GEDE)

Pool Olimpic

Sky Garden (View Sunset & Sunrise)

Akses Masuk (Gate) Ke-Superblock Di Beberapa Titik

Memiliki Lebih dari 20 Fasilitas yang Menarik

Akses Jalan Dilalui Jalur Busway

+/- 5 Menit ke-Pintu Tol Cijago
Akses: Tol Dalam Kota, Jakarta, Depok, Cibubur, TMII, Cibinong, Bogor, Puncak

+/- 15 Menit ke-Rencana Tol CINERE-SERPONG
Akses: Tangerang, Serpong, Cengkareng, Bandara Internasional Soekarno-Hatta

+/- 10 Menit ke-Stasiun Kereta Commuterline

Dekat Dengan Pusat Perbelanjaan, Sekolah, Rumah Sakit dan Perkantoran

Dan lain lainnya...




Info Pesona City Selengkapnya, Hubungi :

- ABI -
0812 8990 0910

- ROMY -
0821 1100 9301



Semua informasi tentang: Pesona city, Pesona square, Pesona city depok, Pesona square depok, Pesona square harga, Harga pesona city, Harga pesona city depok, Harga apartemen pesona city depok, Pesona square xxi, Pesona city xxi, lowongan pesona city depok, lowongan pesona square depok, Pesona city bekasi, Pesona city depok kota depok jawa barat, Developer pesona square depok, Developer pesona city, Pengembang pesona square depok, Marrakech suite, Marrakech suites, Marrakech suites depok, Marrakech suites apartemen, Marrakech suites apartment, Marrakech suites with private pool, bisa Anda temui disini.

Demikian info seputar Pesona City Depok, Lifestyle Mall - High Rise Residential - Office Boutique Tower At Depok City.


Alamat Lokasi :
Jl. Ir. H. Juanda No.99 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat 16418 - Indonesia.


- THANK YOU -

CONTACT PESONA CITY


HOTLINE : +628881282822 - ABI

More Information...?
Call / SMS / WhatsApp

Silahkan "KLIK" :
Kontak Pesona City, Kontak Pesona city depok, Kontak Pesona square, Kontak Pesona square depok, Telp Pesona City, Telepon Pesona city depok, Telp Pesona square, Telepon Pesona square depok
- ABI -
Phone : 0888 1282 822

whatsapp marrakech suite, whatsapp marrakech suite depok, wa marrakech suite, wa marrakech suite depok, contact marrakech suite pesona city, contact marrakech suite pesona city depok
- Chat WhatsApp -