Home » , » LOKASI PESONA CITY

LOKASI PESONA CITY

Lokasi Marrakech Suites Apartment Pesona City




map marrakech suites, map pesona square, map pesona city, map apartemen marrakech, map apartemen pesona city Landmark Lokasi Strategis Surrounding Area Pesona City.

Syarat utama dalam menentukan kapasitas terbaik dari sebuah properti adalah “LOKASI”. Dikarenakan properti slalu stay di satu titik, tidak pernah bergerak ataupun pindah, sehingga yang menentukan prospek, nilai, dan masa depan properti tersebut adalah lokasi yang baik.

Jika lokasi properti tersebut prospektif, memiliki infrastruktur yang lengkap dan baik, dekat dengan berbagai fasilitas umum dan lain-lain, maka tak diragukan lagi potensi kenaikan harga properti tersebut juga akan semakin tinggi.


Dimana lokasi Apartemen Pesona City berada di Gerbang Utama Kota Depok, kedepannya akan dilalui oleh beberapa akses jalan tol dan jalur Busway serta berdekatan dengan akses stasiun kereta Commuterline.

Sehingga sangat menjanjikan bagi anda untuk sukses berinvestasi di bidang properti khususnya Apartemen.


lokasi marrakech suite,lokasi apartemen marrakech, lokasi pesona square, lokasi pesona city, lokasi apartemen pesona cityDenah Lokasi Peta Apartemen Marrakech Suite Pesona City.


Selain lokasi dengan akses yang mudah dijangkau, Lokasi Apartemen Marrakech Suite juga prospektif memiliki infrastruktur yang baik, dekat dengan berbagai fasilitas umum.


Dari lokasi hanya :
  • +/- 5 Menit ke Pintu Tol Cijago (Cinere-Jagorawi).
    Akses: Tol Dalam Kota, Jakarta, Depok, Cibubur, TMII, Cibinong, Bogor, Puncak

  • +/- 15 Menit ke Rencana Tol CINERE-SERPONG.
    Akses: Tangerang, Serpong, Cengkareng, Bandara Internasional Soekarno-Hatta

  • +/- 10 Menit ke Stasiun Kereta Commuterline.

  • +/- 10 Menit Ke Kampus UI (Universitas Indonesia).

  • Selangkah Ke Jalur Busway.

  • Dekat Dengan Pusat Perbelanjaan, Sekolah, Rumah Sakit dan Perkantoran.

Jelas sekali bahwa Apartemen Pesona City, berada di lokasi sangat strategis yang memiliki fasilitas lengkap dengan standard nasional maupun international.


MAU MENINJAU LOKASI ?

Keterangan Lebih Lanjut Hubungi :

- ABI -
081289900910

atau

- ROMY -
082111009301

Demikian tinjauan Lokasi Apartemen Marrakech Suites, Pesona City, dan Mall Pesona Square Depok.


CONTACT PESONA CITY


HOTLINE : +628881282822 - ABI

More Information...?
Call / SMS / WhatsApp

Silahkan "KLIK" :
Kontak Pesona City, Kontak Pesona city depok, Kontak Pesona square, Kontak Pesona square depok, Telp Pesona City, Telepon Pesona city depok, Telp Pesona square, Telepon Pesona square depok
- ABI -
Phone : 0888 1282 822

whatsapp marrakech suite, whatsapp marrakech suite depok, wa marrakech suite, wa marrakech suite depok, contact marrakech suite pesona city, contact marrakech suite pesona city depok
- Chat WhatsApp -